adik-adik sekolah minggu

adik-adik sekolah minggu

Sunday 11 September 2011

yel-yel dan lagu ala VKM

Beranjali __/\__ Namo Buddhaya ^^

Wah, sudah lama gak update blog nih kakak :p Sudah banyak cerita sebenarnya yang harus ditulis namun hanya sebagian saja yang akan kakak ceritakan ini dikarenakan kakak sibuk hehehe (peace). Baiklah kakak hanya akan menuliskan lagu-lagu dan yel-yel apa yang sudah kita pelajari bersama ya, yuk kita mulai saja :)

1. Ingat-ingat itu remember
    Jangan lupa itu don't forget
    Aku cinta itu I Love You
    Aku sayang padamu
    (dengan gerakan)

2. Go VKM! Go VKM! Go!
    Kawan mari kita belajar Dhamma bersama
    Go VKM! Go VKM! Go
    (dengan gerakan)

3. Salam semangat!
    Se... (tepuk tangan) ma... (tepuk tangan) ngat... (tepuk tangan)
    Go VKM! Yes Buddha :)

4. Happy happy ya..ya..
    Happy happy ye..ye..
    Aku aku senang jadi anak Buddhis
    Aku aku senang pergi ke wihara
    Belajar Dhamma bersama-sama
    La..laa..la..la..la..la..la..
    (seperti nada potong bebek angsa)

5. Doa makan
   Terpujilah Buddha, Dhamma, serta Sangha
   Terimakasih kepada yang telah menyiapkan makanan ini
   Aku bersyukur semoga semua makhluk berbahagia
   Sadhu-sadhu-sadhu
   (beranjali)

Sekian sampai jumpa minggu depan ^_^

Beranjali __/\__ Namo Buddhaya ^^

No comments:

Post a Comment